Wisata Bajak Laut 2: Mengarungi Petualangan Seru di Wonosalam

Jika Anda mencari petualangan seru di tengah konsep wisata air yang unik, maka Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam adalah destinasi yang tepat. Terletak di Dusun Sumberjo, Desa Pangklungan, Wonosalam, Kabupaten Jombang, East Java, tempat ini menghadirkan pengalaman tak terlupakan dengan berbagai fasilitas dan wahana menarik.

Mencicipi Sensasi Kolam Renang Bajak Laut


Salah satu daya tarik utama dari Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam adalah kolam renangnya yang mengusung tema bajak laut. Kolam renang yang dilengkapi dengan waterboom ini memberikan kesan menyelam dalam suasana film Pirates Of The Caribbean. Tengah-tengah kolam, Anda akan menjumpai patung Cumi-Cumi Raksasa yang menjadi ikon tempat wisata ini.

Menemukan Spot Foto Instagramable

Bagi pecinta foto, tempat ini menyediakan beragam spot menarik yang siap mempercantik feed media sosial Anda. Mulai dari spot jadoel dengan bangunan tua dan properti klasik seperti lampu gantung hingga kursi antik, hingga spot ala Jepang yang memukau dengan rumah kecilnya. Tak ketinggalan, ada juga spot Salju yang menggemaskan dengan sepasang manusia salju di bukit kecil.


Beragam Fasilitas untuk Kenyamanan Pengunjung

Selain wahana permainan air dan spot foto yang mengasyikkan, Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam juga menyediakan fasilitas lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Mulai dari area parkir yang luas, toilet yang bersih, hingga mushola untuk kebutuhan ibadah. Gazebo-gazebo unik beratap daun kering juga tersedia untuk bersantai sambil mengawasi anak-anak bermain air.

Harga Tiket Masuk yang Terjangkau

Untuk menikmati semua fasilitas dan wahana yang ditawarkan, Anda hanya perlu membayar tiket masuk dengan harga yang terjangkau. Harga tiket berlaku sesuai hari kunjungan:

  • Weekday (Senin-Jumat): Rp 10.000
  • Weekend (Sabtu-Minggu): Rp 15.000
  • Hari Besar (Idul Fitri, Natal, Tahun Baru): Rp 20.000
Lokasi :

Jadilah Bagian dari Petualangan Seru di Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam

Tak heran jika Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam telah menjadi sorotan warga net sejak dibuka pada 20 Juni 2020. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi dunia bajak laut yang penuh warna dan keseruan ini di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Dapatkan momen berharga dan seru bersama keluarga atau teman di destinasi wisata yang kini semakin populer ini!

Video Penampakan Wisata Bajak Laut 2


Ditulis oleh :
Tim Komunitas Pariwisata Wonosalam
Tanah Ajaib Sejuta Wisata
www.pariwisatawonosalam.com

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari di web Ini

banner

Youtube

Facebook

Facebook

Random Post

Pariwisata Jombang

banner