Wisata Duran Duren: Surga Tersembunyi di Wonosalam


Dalam gemerlapnya destinasi wisata di Indonesia, terkadang kita melewatkan permata yang baru terbentuk. Salah satu dari permata tersebut adalah Wisata Duran Duren Wonosalam, destinasi yang mengusung keindahan alam dan hiburan menyenangkan untuk semua usia.

Berlokasi Strategis, Akses Mudah

Wisata Duran Duren Wonosalam berada di Jalan Anjasmoro, Desa Notorejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Lokasinya sangat mudah dijangkau, terletak hanya 80 meter dari Kantor Kecamatan Wonosalam. Bagi wisatawan dari luar kota atau provinsi, aksesnya sangat lancar melalui Jalan Raya Nasional Surabaya – Madiun, kemudian ke arah Kabupaten Wonosalam. Petunjuk jelas akan mengarahkan Anda ke tempat wisata yang memikat ini.

Keajaiban Alam dan Wahana Seru

Wisata Duran Duren Wonosalam memang menawarkan paket lengkap bagi pengunjungnya. Dari keindahan pegunungan yang menghijau hingga wahana-wahana seru yang membuat liburan semakin berkesan.Pemandangan Pegunungan yang Memukau: Datanglah ke puncak bukit untuk menyaksikan pemandangan indah dataran tinggi yang dipenuhi pepohonan hijau. Keindahan alam yang memanjakan mata dan pikiran.

Rainbow Slide: Serunya meluncur dari ketinggian 8 meter melalui lintasan warna-warni yang seperti pelangi. Pengalaman yang tidak terlupakan untuk semua pengunjung.


Mini Zoo: Keseruan bagi anak-anak dan dewasa dalam berinteraksi langsung dengan hewan-hewan mini seperti burung, ayam, kelinci, dan ikan di dalam kolam. Suasana kebun binatang mini yang menyenangkan.

Mini Playground: Area bermain khusus untuk anak-anak dengan perosotan, jembatan, dan terowongan yang mengundang tawa dan keceriaan.

Rumah Hobbit: Replika miniatur rumah kurcaci yang terletak di taman indah dengan dekorasi jamur raksasa, menambah nuansa magis di tempat ini.


Kolam Renang: Semarakkan liburan dengan berenang di kolam yang cocok untuk anak-anak. Dilengkapi dengan perosotan dan ember tumpah untuk keseruan ekstra.

Villa: Akomodasi yang nyaman dengan kamar-kamar besar dan akses langsung ke pemandangan pegunungan yang menakjubkan.

Kuliner di Rumah Makan Joglo: Rasakan nikmatnya makanan khas nusantara dengan nuansa tradisional di rumah makan ala rumah adat Jawa. Menyuguhkan beragam menu dengan harga terjangkau.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Nikmati semua keindahan dan keseruan ini dengan harga tiket masuk yang ramah di kantong. Untuk weekday, tiket masuknya hanya Rp15.000 dan Rp20.000 untuk weekend. Biaya parkir pun sangat terjangkau, hanya Rp2.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 untuk mobil.

Wisata Duran Duren Wonosalam buka setiap hari dari pukul 08.00-17.00 WIB, sementara wisata kulinernya bisa dinikmati mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

Lokasi :

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menemukan keajaiban tersembunyi di Wisata Duran Duren Wonosalam. Liburan yang tak terlupakan menanti Anda dan keluarga!

Ditulis oleh :
Tim Komunitas Pariwisata Wonosalam
Tanah Ajaib Sejuta Wisata
www.pariwisatawonosalam.com

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari di web Ini

banner

Youtube

Facebook

Facebook

Random Post

Pariwisata Jombang

banner